Telepon / Whatsapp : 0813 8013 7090|cs@piksiinputserang.ac.id

GANDENG PEMKAB SERANG

  • Date: February 12, 2021
  • Categories:Berita
  • Gandeng Pemkab Serang, Politeknik Piksi Input Serang Siap Cerdaskan SDM di Banten
become-a-partner-banner
discord-banner

Gandeng Pemkab Serang, Politeknik Piksi Input Serang Siap Cerdaskan SDM di Banten

Politeknik Piksi Input Serang gandeng unsur pemerintahan daerah Kabupaten Serang untuk sosialisasikan kampus yang ringan biaya, Jum’at (12/2/2021).

Hal tersebut dilakukan demi terciptanya sumber daya masyarakat (SDM) yang unggul dan cerdas di Provinsi Banten. Ketua Yayasan Politeknik Piksi Input Serang, Dr. Rafa Galuh Agung, mengatakan dengan dilaksanakannya kerja sama ini diharapkan akan mampu mencetak generasi bangsa yang cerdas dikalangan masyarakat masyarakat.

“Politeknik Piksi Input Serang menginginkan kerja sama yang baik dengan setiap pemerintah di Provinsi, Kabupaten dan Kota agar ilmu yang dimiliki oleh ilmuwan Piksi Inpu Serang bisa diimplementasikan untuk pengembangan daerah,” Ucap Rafa Galuh Agung. Para dosen dan mahasiswa, menurut Rafa Galuh Agung juga akan dilibatkan untuk menindaklanjuti kerja sama ini. Bahkan, para dosen dan mahasiswa juga bisa mendapatkan sumber data baru terkait apa yang mereka dapatkan di lapangan.

“Persoalan di lapangan nantinya akan dibawa ke kampus sebagai bahan yang baik untuk pengayaan materi pembelajaran untuk diajarkan ke mahasiswa baik di dalam dan di luar kelas,”ujarnya. Kampus vokasi yang sebelumnya telah menempatkan mahasiswa lulusannya di berbagai bidang disiplin ilmu, cukup membantu program pemerintah daerah. Ia berharap dengan dimulainya kerja sama ini nantinya semakin banyak bidang yang bisa dikerjasamakan seperti pengelolaan potensi sumber daya manusia di Banten.

Dikutip dari Patron

LATEST NEWS

LATEST NEWS

READ MORE
READ MORE

JOIN THE COMMUNITY

Register now to become part of our community.

JOIN THE COMMUNITY

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut
iaculis nibh eget felis blandit maximus.

Thank you for your message. It has been sent.
There was an error trying to send your message. Please try again later.

SOCIAL MEDIA

2021-03-18T08:40:29+00:00
Go to Top