Telepon / Whatsapp : 0813 8013 7090|cs@piksiinputserang.ac.id

PELANTIKAN DOSEN POLITEKNIK PIKSI INPUT SERANG

  • Date: April 4, 2022
  • Categories:Berita
discord-banner
Your Content Goes Here

PELANTIKAN DOSEN POLITEKNIK PIKSI INPUT SERANG

Politeknik Piksi Input Serang — Jumat 1 April 2022, baru saja menggelar acara prosesi pelantikan dengan mengambil tema " Akselerasi Mewujudkan Kinerja yang Akuntabel Berorientasi pada Hasil " yang diselenggarakan pada pukul 09.00 WIB Gedung 2 Algaf Politeknik Piksi Input Serang.

Proses pelantikan terbuka yang di moderatori oleh Kristiani Tridarianti, S.E. yaitu prosesi pelantikan Kaprodi Bisnis Digital yang di mandatkan kepada Nora Asriani, S.Psi.,M.M. , Penanggung Jawab Kerjasama PT yang dimandatkan kepada Angga Nugraha, S.E.,M.M.,AWP,RTA. , Ketua UPMI yang dimandatkan kepada Romadon, S.Pd.,M.Pd. , dan Ketua LPPM yang dimandatkan kepada Esti Utami Pratiwi, S.E.,M.M. Rasa syukur kepada Allah atas amanah pada prosesi pelantikan yang diucapkan oleh ibu Yeti Asmawati, S.E.,M.M. dan bapak Ajat Sudrajat, S.E.,M.M. selalu Direktur dan wakil Direktur Politeknik Piksi Input Serang ketika melangkah maju untuk memberikan sambutan dan wejangan sekaligus harapan. Titik puncak prosesi pelantikan yang sesungguhnya bukanlah sebuah kesuksesan pada apa yang ia dapatkan, melainkan kesuksesan jiwa kepemimpinan pada pelantikan yang terpilih.

Tantangan terbesar bagi bapak Dr. H. Rafa Adi Galuh Agung, S.E.,M.M. selaku Ketua YPIS Banten atas terlantiknya mandat yang terpilih tidak lantas menjadikan segala tantangan di Politeknik Piksi Input Serang lenyap seketika. Tantangan yang tak pernah surut dalam setiap kelembagaan menjadi hal mutlak yang harus dihadapi para pemimpinnya, bahkan untuk mencapai apa yang telah digariskan dan telah diamanahkan dalam peraturan perundangan.

Tampil menjadi unggul dan rujukan, hal ini bermakna bahwa yang telah terlantik bisa dirujuk oleh masyarakat dan perguruan tinggi lainnya dan menandakan bahwa mereka berkualitas dalam ber Tri Darma baik dalam hal pendidikan, produktivitas keilmuan maupun pengabdian seperti yang tertuang pada tema yang telah ditetapkan pada acara prosesi pelantikan.

Suasana semakin khidmat saat perjanjian sumpah yang dipandu oleh ibu Yeti Asmawati, S.E.,M.M. selaku Direktur Politeknik Piksi Input Serang dan sambutan dari DR.Hajah Ida Farida,SE.MM.Ak, CSFA,CA selaku pembina Yayasan Politeknik Piksi Input Serang, dan memberikan arahan POAC yang harus dilaksanakan untuk mencapai Visi, Misi dan tujuan serta harus didukung dengan pengelolaan SDM sesuai dengan organisasi dan Jobdesknya masing-masing. Beliau mengingatkan Efesien, Efektif dan Ekonomis untuk mencapai tujuan yang berlandaskan ibadah. Begitupun dengan Dosen yang telah hadir dan segenap panitia yang terlibat terlihat antusias mengikuti prosesi acara.

Jumat, 1 April 2022 menjadi awal yang menghadirkan peristiwa kecil yang sangat luar biasa. Pelantikan adalah emban dari sebuah perjalanan yang berliku namun bukan untuk sebuah jalan yang lurus bertabur bunga, melainkan adalah sebuah proses panjang, bahwa mereka yang terlantik telah memasuki pintu emban kehidupan yang sesungguhnya.

Jumat berkah bersenandung dan penuh dengan rasa syukur atas rezeki yang berlimpah dan Allah masih hidupkan kembali raga di Jumat berkah ini. Dilanjutkam dengan sesi acara yang ditutup dengan pembacaan doa dan ucapan pemberian selamat kepada mereka yang telah dilantik, dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Jumat yang membawa keberkahan ini pun telah menghadirkan bapak Bambang Pujadi kolaborasi Kadin Kota Bandung selaku Deputy Chairman of Government & Institusional Relations memberikan Action bagi kampus Politeknik Piksi Input Serang dengan membawa harapan terbaik untuk menjadi lebih baik, terutama dalam hal kemajuan Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Ajaran 2022–2023. Life is Hard, Don't Make it Harder by Complaining Everything. Tak surut semangat demi kemajuan PMB dan kuat atas harapan menjadi Booming, terdepan dan terkenal baik didalam maupun diluar negeri yang senantiasa terus meningkatkan kualitas disamping kuantitas yang juga semakin kian meningkat dan percaya Politeknik Piksi Input Serang mampu melakukan dan mewujudkannya. PIKSI ACTION PIKSI KOMPETEN..

LATEST NEWS

LATEST NEWS

READ MORE
READ MORE
2022-04-04T07:21:55+00:00
Go to Top